PENJABAT BUPATI BERSAMA ASN APEL PERDANA PASCA IDUL FITRI

 

PlanningNews @ “Demi keberlangsungan pembangunan di kabupaten pringsewu yang sama-sama kita cintai ini, peserta apel yang saya hormati pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya,” kata Dr. Marindo Kurniawan ST. MM.  dalam apel pasca cuti hari raya idul Fitri dan halal bihalal di Lapangan Pemkab Pringsewu, Selasa 16 April 2024. Hal itu disampaikan

Beliau kepada seluruh ASN Pemkab Pringsewu bisa terus memelihara kinerja guna menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang semakin kompleks dalam membangun kabupaten pringsewu. Penjabat Bupati Pringsewu Dr. Marindo mengapresiasi yang tinggi-tingginya dan ketulusan seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Pringsewu atas partisipasi dan dukungan selama ini terhadap pelaksanaan program pembangunan di kabupaten pringsewu. 

 

 

“Insyaallah saya yakin dan percaya segala tantangan dan hambatan tersebut akan dapat kita lalui mengingat kita selaku ASN yang tugas utamanya adalah mengayomi dan melayani seluruh masyarakat warga kabupaten pringsewu,” Pungkas Beliau. (/bappeda/v@n)
            
#HUT15KabupatenPringsewu
#SemakinTumbuhBergerakBerkembangdanUnggul