BAPPEDA HADIRI RAPAT KOORDINASI MINGGUAN PENGENDALIAN INFLASI DAERAH (SENIN, 06 MEI 2024)

PlanningNews @ “Kepala, BAPPEDA Kabupaten Pringasewu IMAM SANTIKO RAHARJO SSi., hadir dalam agenda Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah 2024 secara Video Conference bersama Kementerian Dalam Negeri RI dipimpin langsung Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal KEMENDAGRI Drs. Tomsi Tohir Balaw, MSi mewakili Menteri Dalam Negeri RI Dr. TITO KARNAVIAN di Ruang Rapat Bupati Pringsewu dihadiri Kepala Perangkat Daerah terkait Inflasi yang diwakili Sekretaris Ivan Kurniawan ST. Agenda acara dipimpin langsung Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hendrid, SE., MM. mewakili Penjabat Bupati Pringsewu Dr. MARINDO KURNIAWAN, ST , MM.  .  

Rapat rutin seminggu sekali, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual dari Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kemendagri, Gambir, Jakarta Pusat. Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi adalah pertemuan tahunan tingkat nasional berkaitan dengan koordinasi pengendalian inflasi. Pertemuan ini diinisiasi oleh Tim Pengendalian Inflasi Pusat (TPIP) dan dididukung oleh 542 Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

 

Paparan berturut turut dari Pelaksana Tugas Kepala Badan Pusat Statistik oleh Amalia Adininggar Widyasanti,  Kepala Badan Pangan Nasional H. Arief Prasetyo Adi, S.T., M.T. , dan lain lain. (*/bappeda*/v@n).   

#LAMPUNG:Kuat Transformasi Ekonomi dan Kualitas SDM menuju Lampung Sejahtera, Maju, Merata dan Berkelanjutan (SMART) 2045         

#PringsewuBerdayaSaingMajudanBerkelanjutan

#HUT15KabupatenPringsewu

#SemakinTumbuhBergerakBerkembangdanUnggul