PERERAT TALI SILAHTURAHMI, KEPALA BAPPEDA HADIRI SAFARI RAMADHAN  1445 H

PRINGSEWU. KEPALA BAPPEDA Kabupaten Pringsewu IMAM SANTIKO RAHARJO SSi.  dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta mendekatkan antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat selalu hadir dalam gelaran  kegiatan Safari Ramadan 1445 H.   


Bersama dengan   Penjabat Bupati Pringsewu Dr. MARINDO KURNIAWAN, ST. MM. kegiatan Safari Ramadan dimulai 18 Maret 2024 di Masjid Al-Kirom, Pekon Padangrejo, Kecamatan Pagelaran, kemudian pada  21 Maret 2024 digelar di Masjid Nurul Khasanah, Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadan Provinsi Lampung, yang dihadiri oleh Gubernur Lampung, dan kemudian 23 Maret di Masjid Darul Muttaqin, Pekon Tunggul Pawenang, Kecamatan Adiluwih.


Ketika di Pagelaran, Penjabat Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan ST. MM. dalam sambutannya mengatakan, bulan Ramadhan tahun ini merupakan Ramadhan perdana dalam mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati Pringsewu. Beliau menyadari tugas yang diemban ini sangat berat dan tak mungkin dapat saya laksanakan sendiri. Untuk itu, dalam momen ini Beliau mengharapkan dukungan dan sinergitas serta kerja sama semua pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Pringsewu.


Beliau juga berharap doa seluruh Masyarakat Pringsewu agar selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Pringsewu, hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu definitif.


Sementara itu pada Safari Ramadhan Provinsi Lampung di Klaten,  Gubernur menjelaskan bahwa bulan ramadhan adalah momen yang istimewa bagi umat muslim. Bulan suci ini bukan hanya di Lampung namun di belahan dunia lainnya terutama yang penduduknya muslim sangat menantikan bulan yang penuh Rahmat dan barokah ini. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menambahkan, bangsa Indonesia baru saja melaksanakan tahun politik. Khususnya provinsi Lampung sudah melaksanakannya dengan sukses. 


Namun Beliau mengingatkan bahwa masih ada satu kegiatan lagi di bulan Nopember yaitu pemilihan kepala daerah. “Nah bapak-bapak ibu-ibu sing penting janjine opo, ” pungkas Beliau disambut tawa yang hadir dalam safari ramadhan.


Penjabat Bupati hadir didampingi Sekda Heri Iswahyudi menyerahkan sejumlah bantuan. Turut hadir pada acara Safari Ramadan tersebut,   Forkopimda Kabupaten Pringsewu, Ketua TP-PKK Pringsewu Agnesia BR Marindo, serta jajaran Pemerintah Daerah, Camat dan Kepala Pekon serta Tokoh Masyarakat setempat


           
#HUT15KabupatenPringsewu
#SemakinTumbuhBergerakBerkembangdanUnggul

 

(*/bappeda*/mrs)