BERITA
  • 15 November 2019
  • 0 Komentar
  • 39 Kali Dilihat
Kunjungan Kerja Anggota DPRD Bengkulu Selatan Ke Bappeda Kabupaten Pringsewu

PRINGSEWU – BAPPEDA | Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pringsewu menerima kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan di Ruang Rapat Bappeda. Kamis, 14/11/2019.

Kedatangan Anggota Komisi III dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan ini disambut langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Relawan. SE., MM., dan Sekretaris Bappeda Eko Sumarmi, S.Km beserta para Kabid, Kasubbid, Kasubbag dan Staf Bappeda Pringsewu.

Adapun Personil Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan yang berjumlah 9 orang ini terdiri dari Ketua Komisi III Holman, SE., Wakil Ketua Komisi III Joni Afrizal, Sekretaris Komisi III Yuliusman, Anggota Komisi III Susman Hadi, SP., MM., Anggota Komisi III Hery Trisno Amijaya,SE., Anggota Komisi III Alimin, SE., Anggota Komisi III Herian Johari, Anggota Komisi III Siptin Gunawan, dan Wakil Ketua II (Koordinator) Dendi Man Tarmizi, SE., SH. beserta pendamping Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Maksud Kunjungan Kerja tersebut adalah Bappeda Kabupaten Pringsewu diharapkan dapat memberikan Referensi/Acuan kepada Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan dalam hal tahapan maupun langkah-langkah yang harus diambil dalam pembentukan Raperda tentang Rencana Tata Ruang dan Rencana Wilayah di Kabupaten Bengkulu Selatan, yang mana saat ini untuk Perencanaan Program Kegiatan Daerah dan Bantuan dari Pemerintah Pusat masih terkendala dengan Rencana Tata Ruang dan Rencana Wilayah.

 

[Bappeda.Info]