BERITA
  • 30 April 2020
  • 0 Komentar
  • 75 Kali Dilihat
Kepala Bappeda Dampingi Bupati Ikuti Musrenbang Nasional 2021

PRINGSEWU – BAPPEDA | Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pringsewu Akhmad Fadoli, M.Si dampingi Bupati Pringsewu H. Sujadi mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (MUSRENBANGNAS) 2021 secara On-line, yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta, (30/4/20).

Sedangkan  Bupati Pringsewu mengikuti musrenbang dari Ruang Rapat Sekda Kabupaten Pringsewu melalui Video Conference didampingi juga oleh Kadis Kominfo Drs. H. Samsir Kasim, M.Pd.I serta jajaran Protokol Pemerintah Kabupaten Pringsewu .

Dalam musyawarah ini Presiden RI Ir. H. Joko Widodo membahas juga soal pandemi yang sedang dihadapi bangsa Indonesia saat ini, menurutnya pada tahun 2021 nanti merupakan tahun pemulihan (recovery) dari dampak covid-19 diseluruh negara didunia yang terdampak pandemi ini, baik secara ekonomi, sosial, kesehatan dan sebagainya.

“Saya sangat optimis, bangsa kita akan bisa segera pulih. Dan tahun 2021 nanti adalah tahun recovery, tahun pemulihan itu,” ucapnya..

Presiden juga menegaskan bahwa saat ini banyak negara yang berharap agar pandemi covid-19 ini segera berlalu.

Tetapi menurutnya negara yang bisa tampil menjadi pemenang, bukan yang mampu lebih cepat dalam mengatasi pandemi covid-19 tersebut, tetapi negara yang mampu lebih cepat dalam melakukan pemulihan.

 

[Bappeda.Info]