BERITA
  • 27 Mei 2020
  • 0 Komentar
  • 55 Kali Dilihat
Halal Bihalal Virtual Idul Fitri 1441 h

PRINGSEWU – BAPPEDA | Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pringsewu ikuti acara halal bihalal yang digelar Pemerintah Kabupaten Pringsewu secara virtual di hari pertama masuk kerja setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 h, diikuti oleh Kepala Bappeda Akhmad Fadoli, M.Si dan Sekretaris Bappeda Eko Sumarmi, S.Km serta para Kabid, Kasubbid, Kasubbag  dan Staf Bappeda di Kantor Bappeda Selasa, 26/5/20.

Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah dan jajaran berada di Aula  Kantor Pemerintah Kabupaten, sedangkan Ketua DPRD dan Kapolres serta Dandim 0424 berada di kantornya masing-masing.

Serta para Kepala OPD, Instansi Vertikal, Kecamatan, Pekon dan Tokoh Masyarakat juga turut hadir ditengah acara secara virtual ini dari kantor dan kediamannya masing-masing.

Bupati Pringsewu atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, maupun keluarga dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 h dan berharap ibadah Ramadhan yang baru saja dilaksanakan diterima oleh Allah SWT.

Melalui Vidio Conference ini, Bupati mengajak warga untuk terus berperan aktif mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi Covid-19. Hanya dengan kebersamaan kita bisa mengatasi pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, SE. menyampaikan Selamat Idul Fitri kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan masyarakat.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri pada kesempatan ini juga mendorong  masyarakat agar tetap semangat untuk berjuang bersama melawan covid-19.

Sedangkan Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo meminta warga tidak terprovokasi berita hoax yang bisa merusak kondusifitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Selain saling bermaafan, halal bihalal ini juga diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Nur Aziz. Ia, menyampaikan bahwa target akhir orang berpuasa adalah agar dapat menjadi orang yang benar-benar bertaqwa.

"Halal bihalal ini juga salah satu bagian dari upaya untuk mewujudkan ketaqwaan tersebut," terangnya..

[Bappeda.Info]