BERITA
  • 25 Agustus 2020
  • 0 Komentar
  • 57 Kali Dilihat
Final Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna Kabupaten Pringsewu Tahun 2020

PRINGSEWU - BAPPEDA | Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pringsewu menggelar Final Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Pringsewu Senin, (24/08) yang mana kegiatan ini sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

Sekretaris Bappeda Eko Sumarmi, S.Km. mewakili Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Akhmad Fadoli, M.Si saat membuka acara ini menyampaikan bahwa pelaksanaan final lomba ini seharusnya dilaksanakan pada bulan maret lalu, namun karena pandemi sehingga baru dapat dilaksanakan sekarang.

Lebih lanjut Eko Sumarmi berharap, mudah-mudahan lomba TTG tingkat kabupaten pringsewu ini dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat kabupaten pringsewu.

Pelaksanaan final lomba TTG ini diagendakan akan berlangsung selama 4 hari, dimulai pada 24 sampai dengan 27 Agustus 2020. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Peserta diwajibkan senantiasa mengindahkan prosedur pencegahan covid-19 dalam pelaksanaan (menggunakan masker/faceshield dan jaga jarak) dan Peserta/tim peserta yang ingin menghadiri penampilan tim lain hanya dapat diwakili oleh satu orang untuk setiap tim.

Finalis Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 sebanyak 23 peserta/tim, terdiri dari 16 kategori umum dan 7 kategori pelajar. Dan menghadirkan 4 Juri diantara adalah :

  1. Nur Aminudin, latar belakang pendidikan S2 Magister Teknik Informatika, Institusi Universitas Aisyah Pringsewu, Motto Fastabiqul Khoirot.
  2. Juli Susanto, SE., latar belakang pendidikan S1 Managemen, Institusi P3MD Kabupaten Pringsewu, Motto Maju Berkembang Dengan Belajar Lebih Baik Setiap Harinya.
  3. Muhammad Muslihudin, latar belakang pendidikan S1 STMIK Pringsewu dan S2 IBI Darmajaya, Institusi STMIK Pringsewu, Motto Siapa Yang Bersungguh-sungguh Dia Akan Berhasil.
  4. Indra Kurniawan, S.Sos, latar belakang pendidikan S1 Ilmu Sosial, Institusi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu, Motto Kesuksesan Tidak Terwujud Dari Tidak Pernah Membuat Kesalahan, Tapi Tidak Pernah Membuat Kesalahan Yang Sama Untuk Kedua Kalinya.

 

[Bappeda.Info]