BERITA
  • 13 Agustus 2020
  • 0 Komentar
  • 42 Kali Dilihat
Ekspos Rancangan KUA PPAS Perubahan 2020 Dan APBD 2021

PRINGSEWU - BAPPEDA | Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pringsewu Akhmad Fadoli, M.Si. mendampingi Bupati Pringsewu H. Sujadi membuka kegiatan Ekspos Rancangan KUA-PPAS Perubahan 2020 dan APBD Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Pringsewu bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman PM., MM. di Aula Utama Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Kamis, (13/8/2020).

Acara ini hadiri juga oleh para Asisten dan Staf Ahli Bupati dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Camat se-Kabupaten Pringsewu.

H. Sujadi pada kesempatan ini meminta pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) agar dapat lebih ditingkatkan terutama pada tahun 2021.

Berkaitan dengan program/kegiatan yang memerlukan waktu, Bupati meminta agar hal  tersebut diteliti serta diperhatikan mekanismenya sambil melihat bagaimana kondisi secara nasional.

Setiap OPD juga diminta agar lebih meningkatkan komunikasi serta jangan sampai ada transaksi yang justru dapat menyulitkan semuanya. Tetapi jangan karena takut berbuat salah lalu tidak berbuat sama sekali. "lanjut bupati..

Terkait dengan adanya seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama H. Sujadi berharap setiap personel Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memenuhi syarat dapat berpartisipasi.

Karena ini merupakan bagian dari upaya untuk memenuhi tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih."pungkasnya..

 

[Bappeda.Info]